Walikota Bandar Lampung Resmikan Flyover Di Jalan Sultan Agung

Bandar Lampung,Akses Berita  – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana meresmikan flyover atau jalan layang di Jalan Sultan Agung, Rabu (7/6/2021). Flyover ini merupakan yang ke-11 di Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah pagi ini kita meresmikan Flyover Sultan Agung. Nanti akan kita percantik secara bertahap semua flyover di Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana, usai peresmian flyover.

Eva menjelaskan bahwa Flyover Sultan Agung merupakan jalan layang ke-11 yang ada di Kota Bandar Lampung. “Sekarang ada 11 flyover dan 1 underpass di Bandar Lampung,” ujarnya.

Eva mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ke depan pembangunan flyover masih akan dilakukan di Bandar Lampung.

“Kalau PAD mencukupi, insyaallah ada pembangunan flyover lagi. Mudah-mudahan nanti pembangunan flyover ke depan mengurangi kemacetan di Bandar Lampung,” kata Eva.

Mohon doa restunya, mudah-mudahan PAD terus meningkat dan pembangunan di Bandar Lampung terus berjalan,” lanjutnya.

Eva mengaku menginginkan agar ke depan setiap flyover di Bandar Lampung masing-masing terdapat ornamen khusus. “Pengennya setiap flyover ada ornamen sendiri. Misalnya, di (flyover) Kemiling, pengennya ada ornamen gambar tokoh-tokoh yang memang telah membangun Bandar Lampung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Eva juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ke depan, flyover Sultan Agung dapat digunakan sebagai tempat car free day.

“Boleh, car free day di sini (flyover) enggak jadi masalah. Apalagi nanti mungkin awalnya bulan puasa akan kita tutup sementara supaya masyarakat bisa menikmatiki yang ada flyover saat ini,” ujar wali kota. (Red)

 113 total views,  1 views today