Terharu, Warga Penderita Kanker Payudara Disambangi Walikota Metro dan Ketua CSR

Kota Metro – Disela agenda kegiatan yang padat, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengunjungi pasien penderita kanker payudara, Rabu (02/02/2022).

Pada kunjungan tersebut, Walikota Metro didampingi Lurah Metro Utara dan juga Ketua CSR Pinkan Hendrawan. Kunjungan para rombongan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warganya yang tinggal di wilayah Kelurahan Metro Utara.

“Ibu Ruliyah, saya doakan agar segera mendapatkan kesembuhan. Tetap bersemangat ya. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan dan jalan untuk semua. Saya selalu mendoakan semua masyarakat Kota Metro,” ungkap Wahdi.

Dalam kunjunganya itu, dirinya juga menerima informasi dari pihak kelurahan , jika yang menjadi kendala dari warganya adalah biaya pengobatan. Kedepannya akan kami usahakan untuk kesembuhan ibu Ruliyah.

“Sekiranya harus dirujuk ke rumah sakit lain. Saya harap rumah sakit tersebut sudah kerja sama dengan Pemerintah Kota Metro,” terangnya.

Pinkan selaku ketua CSR, menjelaskan bahwa ibu Ruliyah sudah menderita kanker payudara selama 3 tahun terakhir dari 2018 sampai sekarang. (Red/Rls)

 58 total views,  1 views today