Tanggamus di Guncang Gempa Dalam 1 Hari Hingga 3 Kali Guncangan

Tanggamus, Aksss Berita – Kabupaten Tanggamus telah di guncang Gempa Namun tidak berpotensi Sunami Tetapi cukup membuat warga Kecamatan Kota Agung pusat Kab. Tanggamus Panik dan was-was sebab guncangannya Hingga 3 Kali dalam sehari dan terjadi guncangan pertama sekitar Jam 05 : 00 kemudian guncangan ke 2 sekitar Jam 10 : 00 wib dan guncangan yang ketiga terjadi sekitar jam 08 : 30 malam ini.

Menurut keterang salah satu warga Pekon Penanggungan M. Rusdi kepada pimpinan Redaksi media Online Sekring.co.id melalui telfon selulernya mengatakan” TANGGAMUS sudah 3 kali di guncang Gempa walaupun sebentar-sebentar tapi cukup kencang guncangannya, sehingga membuat kami was-was untuk tidur malam takutnya ada guncangan susulan di saat kami tertidur pulas, yang saya heran hingga saat ini belum ada himbauan baik dari pemerintah Daerah atau MBKG apa kah ada susulan lagi atau tidak, yang terjadi pada sekitar Jam 08 : 30 tadi aja cukup membuat kami panik” Terang M.Rusdi.

Hingga berita ini di tayang kan belum ada keterangan dari pihak BMKG setempat terkait ukuran sekala kekuatan guncangan gempa tersebut dan keterangan apakah masih ada susulan atau atau tidak sebab masyarakat Kota Agung khusus nya masih was-was dan panik. [Red]

 7,271 total views,  1 views today