Siswa – Siswi Sd N 1 Metro Pusat Di Wajib Setoran Hafalan Ayat-Ayat Suci Al- Qur’an

Kota Metro, Akses Berita – Sekolah Dasar (SD) Negeri Metro Pusat Kota Metro melalui Pendidikan Agama khususnya Agama Islam melaksanakan penyetoran hafalan ayat ayat Al-Qur’an di ruang kelas SD N1 Metro Pusat, Jum’at (19/02/2021).

Kegiatan setoran hafalan Ayat-ayat Al-Qur’an juga dihadiri oleh beberapa siswa – siswi Yang dibagi beberapa tahap guna tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, guna menjaga jarak dan Guru Pendidikan Agama SD N 1 Metro Pusat Rudi Hartono.

Rudi Hartono juga menjelaskan kepada siswa dan orang tua wali murid yang hadir yang mewakili Kepala Sekolah SDN 1 Metro Pusat Suyeti, bahwa kegiatan hafalan Ayat-ayat Al Qur’an ini merupakan salah satu Program dari Pemerintah Kota Metro untuk dilaksanakan oleh Sekolah sekolah yang ada di Kota Metro.

“SD N 1 Metro Pusat melaksanakan setoran hafalan Ayat ayat Al-Qur’an adalah menjalankan Program Pemerintah Kota Metro yang menargetkan Siswa – siswi agar dapat menghafal Ayat-ayat A-Qur’an sebanyak 5 Juz dan tidak mengabaikan menjaga dari Protokol Kesehatan”,Terangnya

“SDN 1 Metro Pusat khususnya saya pribadi juga berharap. mudah – mudahan para siswa selalu diberikan kemudahan dalam menghafal dan menjadi amal kita semua dan kita selalu berdo’a Pandemi Covid19 ini cepat berlalu dan para siswa dapat kembali sekolah seperti biasa..amiinn”, tutup Guru Pendidikan Agama SDN 1 Metro Pusat Rudi Hartono. (Red)

 

 43 total views,  1 views today