Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution hadiri reses bersama warga

Kota Metro – Ketua DPRD Kota Metro,Tondi Muammar Ghaddafi Nasution bersama Anggota DPRD Hj. Ratni Makarau, SE. menggelar reses pertama tahun 2021 guna menyerap aspirasi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.Acara berlangsung di Jalan Kunang No.55 Kauman,Metro Pusat, Rabu, (17/02/2021) malam.

Hadir dalam acara,Ketua DPRD Tondi Muammar Ghaddafi, Kadis Disporapar Tri Hendriyanto, Kabag Pembangunan Rahman dan warga sekitarnya.

Dalam sambutannya,Tondi Muammar Ghaddafi selaku Ketua DPRD Kota Metro menyampaikan,maksud dan tujuan dalam kegiatan reses oleh anggota DPRD.

“Kegiatan reses anggota DPRD Hj.Ratni Makarau,S.E merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya ( masyarakat ) secara rutin pada setiap masa reses. Masa reses adalah masa kegiatan DPRD di luar kegiatan masa sidang dan di luar gedung.Tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya masing-masing “, ungkap Tondi.

Sementara itu,Hj.Ratni Makarau,SE.selaku anggota DPRD Komisi II mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat serta Ketua DPRD Metro dapat menghadiri kegiatan reses pertama tahun anggaran 2021.

” Selain menampung aspirasi masyarakat dapil Metro Pusat.Mudah – mudahan segala aspirasi dalam reses ini akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Metro.Perlu diketahui,Kota Metro saat ini Zona Merah,tetap jaga kesehatan dan patuhi selalu protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

 16 total views,  1 views today