Sepasang Kekasih Terseret Ombak Besar Di Pantai Badak

Tanggamus, Akses Berita– Sepasang kekasih baru saja bertunangan ditemukan tewas terseret ombak di Pantai Badak, Limau Tanggamus,Kamis 17/06/2021. Keduanya warga kabupaten Pringsewu,yang datang guna silahturahmi ke kerabatanya ,korban wanita warga RT 03/05 Bangun Rejo, Banyumas, sedangkan pria warga RT 3/3 Pemenang, Pagelaran.

Korban bernama Nadila Daputri dan Nabil Krastiyan Danu,sepasang kekasih yang tewas terbawa ombak, datang ke Limau mengunjungi keluarga. Gadis berusia 18 tahun dan pemuda berumur 21 tahun itu mandi pantai selepas Ashar dan baru diketahui hilang pukul 16.10.wib

Ahirnya Warga sekitar,petugas Polairud, Polsek Limau, dan Koramil setempat,melakukan pencarian dan menemukan jasad wanita malang tersebut sekira pukul 17.00, sedangkan kekasihnya setengah jam kemudian baru ditemukan. Setelah autopsi di Puskesmas Antar Berak, jenazah dibawa ke Rumah duka di Pringsewu pukul 19.30.wib.

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian menghimbau mengingat ombak di Pantai sekitar sedang tinggi-tingginya.Warga dan petugas selalu waspada dan menghimbau pendatang berhati-hati mandi di sepanjang pantai disana.(Rls /Red)

 25,831 total views,  1 views today