Sepasang Kekasih di Amankan Petugas Polres Metro Didalam Sebuah Kamar Kos”an

Kota Metro –¬†Menjelang pergantian tahun polres metro melakukan kegiatan operasi di sebuah titik titik yang di anggap rawan terjadinya keriminal. Terutama seperti kos”an dan hiburan malam yang ada di Kota Metro .

Kasat Reskrim Polres Metro, Iptu Adri Gustami, S.IK, MH bersama Kanis Resum, Arif Budi, S.Tr.K mengatakan bahwa di malam pergantian tahun ini kita adakan kegiatan untuk mengantisipasi di berbagai titik kerawanan seputar Kota Metro.

Personil kita telah mengamankan sepasang kekasih yang bukan suami istri berada di dalam kamar kost”n ,telah di amankan berupa sebuah kaca yang di pakainuntuk mengkonsumsi narkoba, tiga unit R2 dan 1 unit R4, ujarnya jum’at dini hari (01/01/2021)

Untuk tersangka yang telah tertangkap akan di periksa melalui BAP terlebih dahulu, apakah ada unsur tindak pidana tetapi tersangka saat di tanya ia mengaku sudah menikah sirih pada kekasih. ungkapnya.

Untuk penemuan alat bukti lainnya berupa narkoba akan kami serahkan dan di periksa ke unit Reserse narkoba, paparnya.

Proses operasi kegiatan tahun baru ini mudah mudahan berjalan aman dan tidak ada suatu halangan apapun, dan serta kindusif tisak ada problem sediktpun, pungkasnya. (Red/Rls)

 89 total views,  1 views today