Sekjen DPD Hanura Provinsi Lampung Kunjungi Sekretariat DPC Hanura Kota Metro

Kota Metro,Akses Berita Sekretaris Jendral (Sekjen) Iman Agus Kartawinata , SH  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Lampung berkunjung ke Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Hanura Kota Metro dalam rangka membahas program kerja serta akan menggelar Bakti Sosial dan pemerdayaan Wanita di 5 (Lima) Kecamatan yang ada di Kota Metro, kunjungan bertempat di Sekretariat DPC Hanura Kota Metro di Jl. AM. Bangsawan Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat , Rabu (11Agustus 2021) pada pukul 11.00 WIB.

Kehadiran Sekjen DPD Hanura Provinsi Lampung Iman Agus Kartawinata, SH  di sambut baik Oleh ketua dan Sekretaris serta jajaran kepengurusan DPC Hanura Kota Metro.

Kunjungan DPD Hanura Ke DPC hanura Kota Metro Iman Agus Kartawinata, SH  sebagai sekjen DPD Provinsi Lampung atas perintah Ketua DPD Hanura Provinsi Lampung  Hanura ,Ali Dermawan, S.os  mengatakan bahwa kunjungan ke DPC Hanura Kota Metro untuk membahas berbagai macam kegiatan program kerja serta memberikan strategi untuk membangun DPC Hanura di Kota Metro.

“Insyallah kami yakin untuk Bpk. Rohmat soleh sebagai Ketua Aklamasi terpilih DPC Hanura Kota Metro saya percaya Partai Hanura membawa dampak positif ke masyarakat  kedepannya ”

Kemudian kata  Iman ,  di targetkan untuk tahun 2024 nanti dalam pesta demokrasi minimal kita mendapatkan satu dapil akan memperoleh satu kursi, kemudian target utama di dapil minimal Tiga kursi di DPRD Kota Metro.

” Kami yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Bpk Rahmat Soleh beliau juga sangat berpengalaman dalam berorganisasi apa lagi di dampingi oleh Bapak Hartono sebagai Sekretaris yang sangat potensial dalam strategi politik  , Insyaallah selama kita kompak dan solid untuk memajukan Hanura di Kota Metro saya yakin akan ada harapan besar di tahun 2024″ , Ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Metro, Rahmat Soleh mengucapkan terimakasih kepada Sekjen DPD Hanura Provinsi Lampung  yang telah hadir dan berkunjung sekaligus silaturahmi ke DPC Kota Metro.

“Mudah – mudahan arahan serta bimbingan dari DPD dan DPP Hanura tetap dapat dijaga dengan baik, kita harapkan di DPC ini sinergitas dan kerjasama di tahun 2024 terus terjalin, lalu harapan kita bisa menang memperoleh suara maksimal dan minimal kita dapat satu dapil satu kursi serta cita- cita kami sebagaimana memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Metro kedepannya, insyaallah di dalam sistem program kerja  kami nanti akan lebih berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Kota Metro yang kita cintai ini”, Pungkasnya. (Rls/Tem)

 69 total views,  1 views today