RSUD A. Yani Jadi Unggulan Dikota Metro

Kota Metro – RSUD A. Yani yang mempunyai misi rumah sakit unggulan dalam pelayanan dan pendidikan kebanggaan masyarakat Kota Metro tahun 2021,hal itu disampaikan Plt Direktur dr.fitri Agustina melalui kasubag Humas,Rs.A.Yani Metro Ns.Oktarina,S.Kep

Ia mengatakan untuk pasien rajal saat ini sedang giat dilaksanakan pendaptaran online bisa melalui aplikasi android atau pun sms gateway.

Ditambahkan juga, salah satu poli rajal yaitu poliklinik THT dg 3 dokter spesialis
dr.Hadjiman,Sp.THTKL
dr.Rully Sp.THTKL, dr.Agum Tizy Sp.THTKL,Poli THT sudah mempunyai alat audiometri yg merupakan alat pemeriksaan gangguan pendengaran yang dapat mendeteksi gangguan pendengaran/ketulian dari jenis ketulian maupun derajat ketulian , sehingga jika telah terdeteksi dapat ditatalaksana sesuai diagnosisnya.

Ditegaskanya juga untuk tuli syaraf, saat ini sudah dapat kemudahan dengan cara ditata laksana dg alat bantu dengar atau implan koklea, imbuhnya dengan nada bangga .

” Adapun guna Pemeriksaan audiometri tersedia untuk pasien bpjs dan umum dan tatalaksana alat bantu dengar telah tersedia di RSUD A yani juga dan dapat menggunakan BPJS,”jelas Okta sapaan akrab kasub humas ini.

Pemeriksaan langsung dilakukan oleh Dokter Spm alat ini sudah ada sejak.2019 dan pasien audiometri kurang lebih 12 org perbulan.(Red/Rls)

 20 total views,  2 views today