Resmikan Sekretariat SMSI Kota Metro bersama Wakil Walikota Metro

Akses Berita , Kota Metro –– Mencari keberkahan Allah SWT untuk peran pengurus dan anggota Serikat Media Siber (SMSI) dalam mendukung pembangunan di daerah. Peresmian kantor sekretariatan SMSI Kota Metro diwarnai tali asih kepada puluhan anak yatim piatu, Minggu (27-12-2020).

Selain mencari berkah Allah SWT. Santuan tali asih pengurus dan anggota SMSI Kota Metro tersebut juga merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian kepada sesama.

“Momen ini juga untuk berbagi tali asih. Supaya kedepannya, kita menjalankan tugas mendapat berkah Allah SWT dan lancar tidak ada kendala apapun,” kata Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron.

Menurut dia, peresmian kantor sekretariatan SMSI Kota Metro merupakan langkah awal pengurus dan anggota dalam menyukseskan program kerja yang direncanakan.

“Ini niat awal kami untuk menjadikan perusahan media di daerah lebih baik, kredibikutas, profesional, terakreditasi, dan terverifikasi. Supaya menciptakan wartawan yang menjunjung tinggi kode jurnalistik,” ungkapnya.

Dia berharap, pemberian tali asih yang dilakukan membawa kemudahan dalam kesuksesan program kerja SMSI Kita Metro.

“Semoga kedepan program kerja yang dilakukan sukses. Dan kekompakan antara pengurus dan anggota selalu terjaga,” pungkasnya. (Rls) Tama

 69 total views,  1 views today