Reses : Anggota DPRD Lampung Watoni Warga Sinar Negeri Pesawaran Minta Pengadaan Lapangan Voly

Pesawaran – ‘Kami sudah ada Lapangan voly Pak, tapi fasilitasnya seadanya. Nah, mumpung Pak Dewan ada disini, tolong bantu. Karena, mau buat terkendala dana’, demikian keluhan warga Sinar Negeri, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, saat menghadiri giat reses anggota DPRD Provinsi Lampung. (03/09/2023).

Dalam diskusi yang disampaikan, salah satu warga, Suherni (37) mengaku sudah sering ada yang menjanjikan pembuatan Lapangan voly untuk pemuda dan ibu-ibu diwilayahnya. Namun, hanya sebatas janji.

“Dari dulu ada yang janjiin mau buat. Tapi, sudah jadi lupa. Jadi, minta dibantu pak. Supaya, anak muda dan ibu-ibu disini ada kegiatan olahraga dalam setiap harinya,” kata Suherni.

Sementara, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin mengatakan permintaan penyediaan fasilitas Lapangan voly sudah menjadi keluhan yang wajar. Terlebih, olahraga bola voly sudah melekat dikalangan masyarakat pedesaan.

“Beberapa bulan yang lalu, di desa sebelah meminta fasilitas Lapangan voly. Dan sudah terealisasi, Mudah-mudahan di wilayah sini demikian,” kata Watoni.

Tapi, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu meminta kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat Lapangan voly tersebut, ketika sudah tersedia. “Jadi, hal terpenting adalah perawatan Bu. Nah, jangan sampai lapangannya sudah ada tapi perawatannya tidak ada,” ungkapnya. (Red/Adv)

Loading