Rahmat Saleh Ketua DPC Hanura Kota Metro Sampaikan Pesan Untuk Para Kaum Wanita

Kota Metro, Akses Berita – Semua orang bisa menjadi pemimpin, dan saat ini pemimpin itu tidak hanya di dominasi kaum pria saja, wanita pun bisa, bahasa yang di lontarkan Ketua DPC Partai HANURA Kota Metro Rahmat Saleh.

Baik itu menjadi pimpinan di dunia politik, pemerintahan maupun di masyarakat, hanya saja untuk menjadi seorang pemimpin itu dia harus mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik dan kemampuan mengatur strategi kepemimpinannya, maka dengan  ini akan melahirkan pemimpin wanita yang tahan banting dan berkualitas.

Berkaitan dengan polemik kepemimpinan wanita ini, maka dari itu, ormas Srikandi DPC Hanura Kota Metro menggelar pertemuan untuk membentuk Srikandi DPC Hanura kota metro

para calon legislatif perempuan dari Partai Hanura, harus memiliki kepandaian berbicara di hadapan publik agar pesan yang ingin disampaikan bisa tepat sasarannya.

Sedangkan Ketua DPC Partai HANURA Kota Metro sebagai organisasi perempuan atau organisasi sayap Partai Hanura mempunyai 3 program kerja utama, yaitu Kesehatan, Pendidikan dan UKM, bagian dari program pendidikan, dan ini juga salah satu ciri khas dari program Srikandi Hanura untuk mencetak calon pemimpin – pemimpin bangsa kedepannya.

Para pengurus dan kader muda Partai Hanura bisa memiliki kemampuan berkomunikasi di hadapan publik, dan ini merupakan salah satu indentitas dan cara kerja Srikandi Hanura dalam mencetak para calon pemimpin muda bangsa yang potensial dan merakyat”, kata Ketua DPC HANURA Kota Metro.

Keikutsertaan kader yang masih berstatus mahasiswi, Rahmat Saleh menyebut  para mahasiswa itu sebagai kader yang mempunyai potensi besar, yang mewakili generasi millenial di organisasi Srikandi Hanura. Karena mereka adalah garda terdepan calon pemimpin bangsa yang berkualitas di masa depan. (rls/red)

 8,492 total views,  1 views today