Polsek Metro Selatan mengembalikan para remaja hasil razia kos-kosan kepada orang tuannya

Kota Metro, Akses Berita – telah dilaksanakan pengembalian para remaja hasil razia kos-kosan kepada orang tuannya, bertempat di Polsek Metro Selatan jln. Budi Utomo No.1 Kel. Rejomulyo Kec. Metro Selatan, Para remaja yang diamankan pada saat razia kos-kosan berjumlah 7 orang dan telah dimintai keterangan oleh unit reskrim polsek metro selatan selama 1×24 jam, Rabu, 25/08/2021.

Pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 sekira pkl. 14.00 wib kegiatan pengembalian tersebut turut dihadiri oleh Waka Polsek Metro Selatan, Kanit Reskrim Polsek Metro Selatan, Lurah Margorejo, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Margorejo, Ketua Rt.09/02 Kel Margorejo, Tokoh Masyarakat, dan Para orang tua.

Dari hasil pemeriksaan terhadap remaja tersebut sementara waktu dikembalikan ke orang tua masing-masing serta membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali dan apabila dikemudian hari ada perkembangan permasalahan pihak orang tua dan anaknya akan dipanggil kembali ke polsek metro selatan.

Setelah diamankan 1/24 jam serta membuat surat pernyataan diharapkan agar memberikan efek jera kepada para remaja, dan juga diharapkan kedepannya para orang tua dapat lebih memperoleh anak – anaknya.(rls /red)

 61 total views,  1 views today