Pohon tumbang akibat hujan disertai angin puting beliung menimpah sebuah kendaraan di seputran Shoping Center Kota Metro

Kota Metro – Hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan pohon di sekitar pasar shoping center Kota Metro tumbang Jumat (18/12/2020)

Di perkirakan pohon tumbang sekitaran pukul 14.00 WIB, dari kejadian itu sebuah 3 unit mobil yaitu Avanza, Inova ,Carry dan 2 unit sepedah motor dan 1 unit becak yang sedang melintas di dekat pohon tersebut.

Dari saksi yang melihat bernama Kohir Ridho Saputra ,SH kejadian tersebut mula mula hujan deras dan di sertai angin yang sangt kencang tiba tiba pohon itu mengleuarkan suara “krek krek”terdengar batang pohon tua itu dan akhirnya pohon itu langsung tumbang.

Memang sudah berapa kali di ingatkan masyarakat dan pedagang di sekitar Shoping centerĀ  tetapiĀ  dinas terkait tidak ada tanggapan, ujarnya

Diketahui pohon tumbang bukan pertama kalinya menerpa di kota ini tetapi pihak pemerintah selalu mengabaikan dan di anggap sepele bagi pemerintahan Kota Metro.

Sedangkan masyarakat sudah banyak keluh kesah hal tersebut. Katena kondisi pohon tua pastinya menjadi kekhawatiran bagi masyarakat, terlebih cuaca yang masuk musim penghujan saat ini” pungkasnya. (Red/Tama)

 159 total views,  2 views today