Pisah Sambut pergantian Kalapas Kota Metro Kelas II A

  1. Kota Meteo, Akses Berita – Suasana haru warnai pelepasan Kalapas Kelas IIA Metro Ade Kusmanto yang pindah tugas sebagai Kalapas Bengkulu Kelas IIA. Ade digantikan M. Mulyana yang sebelumnya bertugas di Kanwil Kemenkumham.

Dalam sambutanya, Ade Kusmanto mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemkot Metro melalui Dinas Kesehatan yang telah merawat para penghuni lapas di masa pandemi.

“Tidak banyak kata yang saya sampaikan, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah membantu saya selama 11 bulan saya berada di Kota Metro,” kata Ade Kusmanto, Rabu, 30/12/2020.

Ade juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran bila ada kesalahan tutur kata dan sifat selama menjabat sebagai Kalapas Metro.

“Banyak sekali bantuan pemerintah Kota Metro kepada saya, terutama tim kesehatan, sehingga alhamdulillah narapidana yang ada di Lapas Kelas IIA Metro selalu sehat dan tidak ada laporan adanya wabah Covid-19 di dalam lapas,” katanya.

Turut hadir dalam pisah sambut tersebut Dandim 0411/LT Andri Hadiyanto, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Wakil Ketua DPRD Kota Metro Khusaini, Kepala Pengadilan Kota Metro, Kepala BNN Kota Metro beserta jajaran Lapas Kelas IIA Metro

 50 total views,  1 views today