Pimpinan Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung Menerima Audensi AML

Bandar Lampung – Pimpinan fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung diwakili oleh ketua Fraksi IBU Aprilliati,SH. MH dan ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung sekaligus sekertaris fraksi PDI Perjuangan bapak Yanuar Irawan, SE.MM menerima audiensi “aliansi masyarakat lampung” yang menyampaikan aspirasinya tentang berbagai hal, salah satunya kenaikan harga minyak goreng, beberapa bahan pokok, masalah kewajiban vaksin, hingga kelangkaan BBM jenis Premium.

Yanuar irawan mewakili legislator partai PDI Perjuangan provinsi Lampung berjanji akan membahas ditingkat yang lebih tinggi dan akan meneruskan aspirasi tersebut sampai ketingkat DPP Partai.

“Saya dan bu April akan menyampaikan aspirasi yang dibawa bapak ibu sekalian kepada DPP Partai PDI Perjuangan, karena kami disini tidak bisa menetapkan suatu keputusan pribadi karena kami terikat dalam sistem kelembagaan, dan semua keputusan akan diambil secara kelembagaan pula.” Ujarnya.

Aprialiati, SH, MH, srikandi PDI Perjuangan provinsi Lampung yang menjabat ketua Fraksi menerangkan bahwa terjadinya pelandaian kasus covid hari disebabkan faktor tercapainya heard immunity.

“Saya mengaprisiasi kehadiran bapak ibu semua dalam menyampaikan aspitasi kepada kami, dan menurut informasi dinas kesehatan, terjadinya penurunan kasus covid19 ini salah satu faktor penyebabnya adalah tercapainya heard immunity karena sebagian besar masyarakat sudah mengikuti vaksinasi, dan saat ini masyarakat telah memiliki kesadaran yang tinggi terhadap pentingnya vaksin”. Pungkasnya. (Red/Adv)

 30 total views,  1 views today