Petanesia Metro Sangat Apresiasi Dan Sambut Baik Kegiatan GML Metro

Kota Metro, Akses Berita-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) hadiri undangan Ormas DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro.

Kegiatan acara pemberian santunan kepada Anak Yatim serta Doa Bersama ini di selenggarakan di Balai Kelurahan Hadimulyo, Kecamatan Metro Pusat, Selasa (29/06/2021) pukul 13.30 WIB.

Ketua DPC Petanesia, Angga Hermawan menyampaikan, sangat Apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang di selenggarakan oleh DPD GML Kota Metro, Santunan Anak Yatim dan doa bersama dalam rangka kemajuan dan keberkahan Kota Metro.

” Kami juga DPC Petanesia Kota Metro siap sinergi dengan Walikota Metro untuk membantu pembangunan Kota Metro dalam segala bidang untuk Kota Metro Lebih Maju kedepanya,” ujar Angga, saat diwawancarai awak media di lokasi acara.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris II DPW Petanesia Provinsi, Rahmat Saleh, dirinya mendukung sekali kegiatan positif di daerah, terutama mementingkan masyarakat, apa lagi di masa pandemi ini, dapat mambantu meringankan beban masyarakat.

“Hadirnya Petanesia di daerah Lampung dengan harapan dapat membantu jalanya program Pemerintah, Pemulihan Ekonomi akibat dampak Covid-19, ” tutup Rahmat.  (Rls/tama)

 245 total views,  1 views today