Pengurus Ponpes Al-Muhsin Mendatangi Kantor Walikota Metro Dalam Rangka Silaturahmi

Kota Metro – Silaturahmi antara Walikota dan Wakil Walikota Metro dengan pengurus ponpes Al-Muhsin, berlangsung di Ruang Kerja Walikota, Rabu (31/03/2021).

Dalam arahan Walikota Metro, Wahdi, menyampaikan bahwa ponpes merupakan sebuah asrama pendidikan Islam tradisional dimana para siswanya (santri) tinggal bersama dibawah bimbingan seorang atau lebih guru sebagai suatu bentuk pendidikan keislaman yang melembaga di Indonesia.

Sedangkan di Kota Metro banyak sekali yang harus dilakukan untuk peradaban Islam kedepannya, meskipun secara Nasional dalam pandemi Covid-19 ini tentu mengalami keprihatinan yang cukup berdasar mulai dari pusat, hingga ke daerah dan masyarakat.

“Kami berdua belum lama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota, maka dari itu kami akan mempelajari dengan sebaik-baiknya serta tidak mau menyia-nyiakan waktu tanpa melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu kami menyikapi tugas masing-masing, dengan mempertimbangkan dari segala aspek dan dengan segala keterbatasan yang ada. Untuk itu, kami bekerja sama mengembangkan pembangunan dari semua lapisan,” ujarnya. (Rilis)

 60 total views,  1 views today