Pengeledehan serta pemusnahan Barang Bukti Hasil Razia Di Lapas Kelas II A Kota Metro

Kota Metro, Akses Berita -Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Metro lakukan Kegiatan Razia dadakan pada pukul 22.00 WiB s.d selesai ,(Minggu,12 Juni 2021).

Pengeledahan blok dan kamar hunian Tahanan/Narapidana di laksanakan oleh tim Satgas Kamtib Lapas yang dipimpin oleh Kalapas beserta jajaran pejabat Struktural, dan 10 anggota regu pengamanan.

Razia dilakukan di Blok kamar hunian Tahanan/Narapidana dalam penggeledahan tersebut petugas menemukan 3 buah handphone, 1 buah charger Hp, 4 buah handspray , 3 buah kipas angin kecil , kabel dan 1 buah terminal yang semuanya dilakukan pemusnahan.

Kalapas Metro kelas II A Muchamad Mulyana saat di wawancara mengatakan penggeledahan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk melakukan deteksi dini terhadap gangguan keamanan di Lapas Metro serta menciptakan suasana yang kondusif.

Dari hasil razia dadakan oleh petugas pihaknya tidak menemukan narkoba atau obat obatan terlarang,”Ucapnya.

Sementara kami akan menelusuri barang yang dilarang dan dimiliki oleh warga binaan Lapas tersebut. Tentunya bila diketahui siapa pemiliknya, yang bersangkutan akan dikenai sanksi tegas.”ujar Mulyana.(RLS /Tama)

 49 total views,  1 views today