Pemkot Metro Tinjau Pasar Murah di Lapangan 16C Mulyojati

Metro – Asisten ll Pemerintah Kota Metro meninjau Pasar Murah yang dilaksanakan di Lapangan 16C Mulyojati Kota Metro, Selasa (22/02/22). Dalam hal ini pasar murah oleh Bulog Kantor Cabang Lampung Tengah dan CV Bawang Lanang menyediakan bahan pangan pokok berupa beras, gula pasir, minyak goreng, serta tepung.

Asisten ll Yeri Ehwan mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Bulog Kantor Cabang Lampung Tengah dan pelaku usaha CV Bawang Lanang menggelar operasi pasar khususnya minyak goreng untuk membantu warga memperoleh minyak goreng untuk konsumsi keluarga.

“Acara dimulai dari pukul 7.30 WIB sampai dengan 10.00 WIB dan untuk minyak goreng yang terjual dari bulog sebanyak kurang lebih 1.000 Liter minyak sementara dari bawang lanang sebanyak 2.400 Liter,” ujarnya.

Harapannya, pemerintah dapat membantu secara maksimal agar masyarakat dapat memperoleh minyak goreng yang merupakan kebutuhan pokok rumah tangga.

“Sementara itu, untuk UMKM kita akan berkoordinasi lagi dengan pihak distributor maupun produsen supaya pelaku UMKM memperoleh kebutuhan produksi usahanya sehari-hari,” kata Yeri.

Lanjut Yeri menjelaskan dari kegiatan hari ini kita akan melakukan evaluasi sehingga kedepannya metode dan teknik dapat lebih baik lagi dalam penggunaan maupun pembagian minyak goreng. (Red/Adv)

Loading