Pemerdayaan Perempuan DPP Hanura Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kota Metro

Kota Metro, Akses Berita –Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura kota metro Bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Pemberdayaan Perempuan partai Hanura mengadakan berbagi kasih dan sembako kepada masyarakat kota Metro yang kurang mampu, acara tersebut di Gelar di seketariat DPC partai Hanura Kota metro, JL. Am Bangsawan no.04 RT.025/RW 009 Imopuro Metro pusat.

Acara tersebut juga di hadiri oleh ketua Bidang Pemberdayaan Wanita DPP Hanura Ibu Tiur Maida Tampubolon beserta rombongan hadir pula ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Ali Darmawan dan segenap pengurus partai Hanura Kota metro (26/09/2021).

Ketua Bidang Pemberdayaan Wanita mengatakan saya sangat senang dan Gembira melihat begitu antusias nya pengurus partai Hanura kota Metro bagaimana merangkul masyarakat seperti sekarang ini untuk sama-sama kita sharing dan berbagi kasih tidak hanya untuk kepentingan partai Hanura semata.” ungkapnya,

“Tetapi juga untuk bagaimana kita sebagai partai politik hadir di tengah-tengah masyarakat dan kita lihat antusias sekali masyarakat kota metro, ini adalah permulaan yang bagus dan awal yang sangat bagus bagi DPC partai Hanura kota Metro ke depannya, merangkul ibu-ibu atau perempuan memiliki kekuatan untuk selalu mempengaruhi Orang, keluarga, suami dan lain-lain begitu mereka jatuh hati kepada partai Hanura kota Metro, maka itu akan mempengaruhi lainnya untuk di ajak jatuh hati dan memiliki partai Hanura.” lanjutnya.

Dikesempatan yang sama ketua DPD partai Hanura Ali Darmawan juga mengatakan, “ini adalah bukti nyata petunjuk atau perintah ketua umum partai Hanura Doktor Oesman Sapta Odang yang langsung di turunkan oleh ketua bidang pemberdayaan perempuan beserta jajarannya, bahwa partai Hanura tak akan berhianat, hidup mati Hanura bersama rakyat, ketika rakyat mengalami cobaan pandemi covid-19, Hanura melalui bidang pemberdayaan perempuan DPD partai Hanura mendampingi beliau Hadir di tengah- tengah rakyat untuk memberi motivasi dan semangat supaya ibu-ibu dan perempuan di kota Metro jangan patah arang, tetap semangat menghadapi pandemi ini.” tuturnya.

Ketua DPC partai Hanura Rahmad Saleh menambahkan, “saya sangat berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari DPP bidang pemberdayaan perempuan beserta jajarannya dan ketua DPD partai Hanura yang telah hadir di acara berbagi tali asih dan berbagi sembako. Maaf apabila dalam penyambutan kami kurang berkenan dan kepada Allah saya mohon ampun.” ungkapnya.

“Harapan saya, Hanura kota Metro kedepannya bisa maju, minimal per PAC satu kursi dan saat ini kami mempertahankan PAC dengan 22 kelurahan di kota Metro,” tutup nya.(*)

 5,095 total views,  2 views today