PC IPNU IPPNU Tangsel Berharap Adanya Pemimpin Baru PCNU Kota Tangsel

Tangerang Selatan – Pengurus Cabang Nahdlatu Ulama (PCNU) Tangerang Selatan akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di Pondok Pesantren Al Tsaniyah Serpong selama 2 hari, yang dilaksanakan pada tanggal 19 – 20 September 2020.

PC IPNU IPPNU Tangerang Selatan berharap agar terwujudnya PilkaNU yang damai, sejuk dan membawa kemaslahatan bagi warga NU kedepannya.

Ahmad Sibly, Ketua PC IPNU Tangerang Selatan mempunyai harapan besar terhadap kepengurusan PCNU Tangerang Selatan dalam 5 tahun ke depan.

“Kontestasi lima tahunan dalam hal ini konfercab PCNU Kota Tangsel saat ini tentu moment yang sangat menarik apalagi konfercab ini bersamaan dengan pilkada tangsel, saya berharap semua kandidat bisa melepaskan identitas politik nya dan fokus kepada kemajuan serta kaderisasi NU di kota tangsel dan dari diantara calon Ketua PCNU yang sangat peduli terhadap NU adalah KH. Abdullah Masud, M.Si semoga beliau terpilih dan dapat menahkodai NU di Kota Tangerag Selatan ”, Jelas Sibly (19/09/20).

Harapan yang selaras dengan Siti Nur Mawaddah, ketua PC IPPNU Kota Tangerang Selatan agar PCNU Tangerang Selatan

“dengan akan diselenggarakannya KONFERCAB 3 PCNU Kota Tangsel, Kami Berharap penuh kepada pemimpin selanjutnya agar bisa mempersatukan kekuatan warga NAHDLIYIN dan mengayomi kepada seluruh BANOM NU dengan IKHLAS tidak untuk mengambil keuntungan pribadi dan perkelompok. Saling terbuka, saling menyemangati dan tidak menjatuhkan.”, harap Siti Nur Mawaddah.

Tambah Aldi Gunawan, Sekretaris PC IPNU Kota Tangerang Selatan berharap agar PCNU Tangsel lebih memperhatikan kaum pelajar dan santri yang merupakan bidang garapan kaderisasi IPNU IPPNU untuk dapat bersinergi dengan seluruh pengurus NU di berbagai tingkatan demi tergarapnya seluruh potensi kaderisasi serta menjalin sinergitas antar banom dan seluruh elemen – elemen NU agar terciptanya Ukhuwah Nahdliyah yang kuat hal itu sudah terlihat dari sosok KH. Abdullah Masud. (Red/Rls)

 25 total views,  1 views today