Pansus DPRD Provinsi Lampung Mulai Bahas Raperda Lima BUMD Lampung

Bandar Lampung – Sebanyak 20 anggota DPRD Provinsi Lampung tergabung dalam susunan personalia panitia khusus (Pansus) pembahasan terhadap Raperda lima BUMD baru.

Lima BUMD baru yakni PT Bumi Agro sejahtera, PT Wisata Lampung Indah, PT Trans Lampung Berjaya, PT Lampung Sarana Karya, PT Lampung Usaha Energi.

Hal ini berdasarkan keputusan DPRD Provinsi Lampung Nomor:-/DPRD LPG/III.01/2021, pada 1 September 2021 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Raden Muhammad Ismail.

20 anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut terdiri dari Ketua Pansus Ismet Roni dari fraksi Golkar, Wakil Ketua Noverisman Subing fraksi PKB, Sekretaris Midi Ismanto dari Demokrat.

Kemudian, untuk anggotanya yakni Aprilliati, Watoni Noerdin, Lesty Putri Utami, Yose Rizal, Pattimura, Mukhlis Basri, Ahmad Giri Akbar, Azwar Yacub.

Lalu, Ali Imron, Hanifal, Imam Syuhada, Siti Rahma, Okta Rijaya, Puji Sartono, Ade Utami Ibnu, Abdullah Surajaya dan Suprianto.

Saat dikonfirmasi, Aprilliati mengatakan pansus sudah mulai membahas raperda ini. Rapat sudah berjalan dan karena pandemi Covid-19 rapat bisa dilaksanakan secara virtual (dalam jaringan).

“Mengenai rapat pansus sudah dimulai, pansus sedang melalukan kunjungan, dan rapat-rapat di masa pandemi kan bisa dilakukan secara virtual,” katanya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Jumat (17/9/2021). (Red/Rls RMOLLampung)

 22 total views,  1 views today