PAC PKB Pekalongan Adakan Giat Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Lampung Timur , Akses Berita – DPRD Kabupaten Lampung Timur  dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  adakan  giat bagi -bagi takjil dan nasi kotak di seputaran Kecamatan Pekalongan Lampung Timur. Rabu (20/04/2021)

Kegiatan berbagi berkah di bulan suci ramadhan di laksanakan bersama rekan PAC PKB Pekalongan, PAC Perempuan Bangsa Pekalongan dan ada perwakilan dari TA DPR RI Fraksi PKB.

Ada Ratusan Nasi Kotak dan Ratusan Takjil di bagikan kepada warga yang melintas di seputaran Pekalongan, menjelang berbuka puasa.

DPRD Lamtim  Lilis Setiawati Mengatakan  kegiatan tersebut di laksanakan rutin dari tahun ke tahun setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

Memang Tahun ini berbeda dari tahun tahun yang lalu di karenakan masih dalam nuansa Covid – 19 , tentu banyak masyarakat yang membutuhkan harapan kami kegiatan ini menularkan yang lainya untuk berbagi di tengah kondisi yang sulit ini.

Di akuinya , apa yang di bagikan di hari ini  mungkin tidak seberapa di nilai oleh uang. Namun harapan giat ini sebagai bentuk perhatian sebagai subangsih kecil kepada sesama.”Ungkapnya

PKB berbagi bukan hal baru di wilayah Kecamatan Lampung Timur,  pada Ramadhan tahun lalu kegiatan serupa berbagi takjil dan santapan berbuka puasa sebagai rutinitas di laksanakan,”Jelas Srikandi DPRD Lampung Timur. (RED Tama)

 148 total views,  1 views today