MUHAMMAD ANDRE, SE Nahkodai BPC HIPMI Kota Metro Priode 2020-2023

Kota Metro, Akses Berita – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kota Metro gelar pelantikan Rakercab dan Diklatcap II priode 2020 -2023 di Hotel Aidia Grande Kota Metro. (Rabu 14/01/2021)

Dalam acara pelantikan HIPMI BPC Kota Metro yang di dampingi Wakil Wali Kota Metro Bpk Djohan dan di hadiri oleh Arie Nanda Djausal , ST, M.M. sebagai Ketua Umum DPD HIPMI Provinsi Lampung dan 43 anggota HIPMI BPC Kota Metro.

Dalam sambutannya Bpk Djohan sebagai Wakil Walikota Metro mengatakan selamat
Kepada Ketua dan pengurus BPC HIPMI Kota Metro harus mampu mendesai program kerja dan keputusan yang dapat menjawab segala tantangan, yang disesuaikan dengan kemampuan dan situasi, kondisi wilayah yang sejalan dengan arah prioritas pembangunan daerah Kota Metro.

“Saya juga berharap HIPMI kiranya mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para anggota, untuk senantiasa melakukan pengkajian terhadap peluang pengembangan usaha-usaha dari ketersediaan potensi sumber daya alam yang ada di daerah. Serta guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat serta mendukung pelaksanaan Otonomi Daerah,” ujar Djohan.

Arie Nanda Djausal , ST, M.M. sebagai Ketua DPD HIPMI berpesan kepada Ketua BPC HIPMI Kota Metro yang baru di lantik, agar kedepanya dapat memberikan dampak kemajuan pesat perekonomian di bidang usaha di Kota Metro.

Hal tersebut bertujuan agar kedepanya Kota Metro untuk menjadi lebih maju meningkatkan Usaha Menengah Mikro kecil dan menengah. Ucap Arie


Ketua HIPMI BPC Kota Metro Muhammad Andre,.SE, menerangkan usai di lantik ” HIPMI telah dmembuat aplikasi Metro Full Express guna lebih memajukan Kota Metro, nantinya dalam aplikasi tersebut para pengusaha dapat berjualan lewa via Online seperti melayani jasa order dan antar jemput. “Terang Andre

Dan harapan kedepan HIPMI Kota Metro bis amemberikan Kontribusi, pemikiran dan sumbangsih terhadap pemerintah dalam memajukan perekonimian yang ada di Kota Metro.” Harap Ketua HIPMI

Program HIPMI akan terlaksana dalam waktu dekat ini telah membina 23 titik singgah yang berlokasi di 15a Iringmulyo Kecamatan Metro Timur dengan harapan UMKM yang ada di Kota Metro dapat maju pesat. (RLS Tama Novri)

 183 total views,  1 views today