Momen HUT RI, Anggota DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal Ajak Semua Masyarakat Lampung Satukan Kekuatan Bebas Covid-19

Bandar Lampung – Ketua Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengajak seluruh komponen masyarakat menyatukan kekuatan agar Lampung dapat segera merdeka dari Covid-19.

Ia mengatakan momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, harus dijadikan sebagai pemacu supaya perlahan Lampung bebas dari Covid-19.

“Pandemi ini harus menjadi musuh bersama, tidak bisa hanya ditangani pemerintah. Kita harus belajar dari para pendahulu kita bagaimana bebas dari penjajah. Kita pun bisa bebas dari Covid-19, jika seluruh kekuatan disatukan,” kata Mirza yang juga Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Lampung, usai mengikuti pidato kenegaraan Sidang Tahunan DPR, MPR, dan DPD RI melalui virtual, Senin (16/8/2021).

Lanjutnya, Kemerdekaan itu adalah rasa berdaulat dan cinta Tanah Air.

“Sudah banyak sekali semangat dan cinta Tanah Air masyarakat yang luar biasa. Banyak tindakan heroik yang kita dengar di seluruh Indonesia, ini semua lahir karena ada cinta dan semangat untuk bangsa ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan selama usia kemerdekaan bangsa semangat dan cinta Tanah Air selalu akan tumbuh dan tidak pernah tergerus oleh waktu.

“Mungkin 76 tahun yang lalu bangsa kita tidak semaju, semakmur, dan semerdeka sekarang. Perjuangan kemerdekaan tidaklah mudah dan semoga rasa cinta, semangat untuk bangkit akan tumbuh sama seperti 76 tahun yang lalu,” ungkapnya.

Mirza kembali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu bersama-sama membela merah putih dan bersama melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri.

“Saat ini kita masih dijajah virus Corona. Oleh karena itu yang dibutuhkan sekarang oleh bangsa kita untuk bangkit dan tumbuh ke depan,” pungkasnya. (Red/Rls)

 16 total views,  1 views today