M. Ridho Syah Putra Terpilih Menjadi Ketua SAPMA PP Kota Metro Periode 2021-2023

Kota Metro, Akses Berita –M. Ridho Syah Putra ,Formateur terpilih sebagai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Cabang Kota Metro Periode 2021- 2023 melalui musyawarah cabang (Muscab) yang di selenggarakan melalui via Zoom Meet, Senin 14 Juli 2021, pada Sore hari.

Kegiatan Muscab melalui Via Zoom Meet tersebut di hadiri oleh  Sekjen Provinsi Lampung serta jajaran perangkat Organisasi SAPMA PP kepengurusan lama.

Saat di wawancara oleh rekan Akses Berita melalui Via Whats App, M. Ridho Syah putra  sebagai formateur Ketum SAPMA PP Kota Metro mengatakan Terimakasih pada hasil rapat via zoom meet yang di selenggarakan sore hari ini , saya di beri kepercayaan untuk memimpin menjadi Ketua SAPMA PP di Kota Metro tercinta ini.

“Harapannya semoga SATMA PP Kota Metro bisa menjadi lebih baik dan fokus utama dalam membangun SAPMA PP bisa mendirikan komisariat baik di tingkat Universitas maupun di tingkat sekolah dan semoga harapan kami  SAPMA PP di Kota Metro ini kedepannya lebih eksis lagi  “,Sampainya.

Salain Itu, ia juga berharap  perhimpunan ini dapat menjadikan kader kader SAPMA PP Kota Metro bisa mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia. (RLS/Tem)

 440 total views,  1 views today