Ketua Komisi IV DPRD Lampung Dalam Kegiatan Sosperda No.3/2020 Mengajak Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Lampung, Tulang Bawang – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH., MH, melakukan Sosialisasi Perda Provinsi Lampung Nomor : 3 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Corona, di Tiyuh Mekar Sari Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (9/4/2022).

Hadir dalam kegiatan Sosper Perda No. 3/2020 antara lain, Kepala Tiyuh Mekar Sari Jaya Alvredo Isnovandi, SP.d, tokoh masyarakat Sugiono, Tokoh Agama dan tokoh Karang Taruna.

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni juga anggota Fraksi Partai Golkar ini menghimbau masyarakat tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan. Meski saat ini kasus Covid-19 di Provinsi Lampung sudah melandai, namun masyarakat diharapkan jangan abai dan tetap menjaga prokes. Bagi masyarakat yang belum vaksin segera melakukan vaksin bagi yang sudah vaksin kedua agar mengikuti vaksin ketiga booster.

“Kita bersyukur bahwa kasus Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung sudah melandai. Sehingga pada bulan Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022, kita umat Islam bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan agak longgar bisa Shalat Tarawih berjamaah. Kita berdoa semoga Covid-19 di Indonesia berakhir,” ujar Ismet, anggota DPRD Lampung Dapil VI (Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji) ini.

Dalam pertemuan tersebut kepala Kampung Mekar Sari Jaya Alvredo Isnovandi, mewakili masyarakat menyampiakan rasa terima kasih atas kehadiran H.Ismet Roni anggota DPRD Lampung dari Fraksi Golkar.

Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya menyampaiakan usulan sebagai aspirasi dari masyarakat agar melalui Ismet Roni, agar Pemerintah Provinsi Lampung dapat menyampaikan bantuan yang menyentuh masyarkat khususnya masyarakat Mekar Sari Jaya yaitu bantuan untuk tribun/ podium, bantuan untuk bibit ikan dan bantuan ambulance. Kepala Tiyuh juga menyampaikan terimakasih kepada Ismet Roni yang sudah membantu masyarakat terutama ibu-ibu Tiyuh Mekar Sari Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Ismet Roni memberikan bantuan kepada ibu- ibu PKK berupa dua buah mesin jahit untuk kegiatan ibu-ibu PKK yang mempunyai keterampilan menjahit. (Red/Adv)

 28 total views,  1 views today