Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Agar Pandemi Segera Berakhir

Bandar Lampung – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Ade Utami Ibnu berharap pandemi covid-19 berakhir di tahun 2021.

Begitulah ungkapan Ade, seperti yang disampaikannya saat ditemui media di ruang Fraksi PKS DPRD Lampung, Senin (4-1-2021).

“Di tahun 2021 kami berdoa pada Allah mudah-mudahan pandemi segera berakhir. Kami juga berharap semua masyarakat bisa semakin kuat menghadapi pandemi, dan dampak ekonomi yang menyertainya,” harap Ade.

Menurut Ade, pemberantasan covid-19 menjadi tanggung jawab semua pihak: pemerintah (eksekutif/legislatif), stakeholder terkait, dan semua eleman masyarakat tentunya.

“Kami mengajak masyarakat Lampung untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, makan-makanan bergizi seimbang serta senantiasa menjaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah,” imbaunya.

“Jika hal tersebut diterapkan dengan baik, Insya Allah kita akan terhindar dari covid-19,” sambungnya.

Dengan take line melayani rakyat, Ade dan jajarannya di fraksi siap untuk terus memonitoring segala bentuk bantuan dari pemerintah yang tujuannya untuk meringankan warga terdampak covid-19. “Doakan agar fraksi PKS bisa semakin dekat dan melayani rakyat,” ujarnya. (Red/Rls)

 22 total views,  2 views today