Ketua Fraksi Gerindra Anggota DPRD Lampung Potong Empat Ekor Sapi Untuk Kurban Tahun Ini

Bandar Lampung – Memperingati dan memaknai hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah, DPD Partai Gerindra Lampung sembelih 4 ekor sapi . Hasil penyembelihan akan disalurkan ke lebih dari 600 penerima manfaat yang tersebar di Provinsi Lampung. (Senin,11/7/2022)

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, saat ditemui di lokasi penyembelihan hewan qurban mengatakan agenda berkurban pada dasarnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan partai Gerindra setiap moment Idul Adha.

Menyoal wabah penyakit mulut dan kuku (PMK), hewan kurban yang disalurkan DPD Gerindra Lampung telah melewati serangkaian tahapan pengecekan kesehatan untuk memastikan sapi dalam keadaan sehat.

Mirza sapaan akrabnya menambahkan dengan berqurban diharapkan keridhoan dan keberkahan dari Alllah SWT senantiasa menaungi umat muslim tak terkecuali jajaran Partai Gerindra.

” Qurban adalah langkah Gerindra menjemput keridhoan dan mencari keberkahan dari Allah” tutur Mirza

Lebih lanjut Mirza yang merupakan orang nomor satu di Gerindra Lampung menghimbau terkait penyaluran lebih dari 600 paket hewan qurban agar dapat disalurkan dengan niat memprioritaskan fakir miskin dan dhuafa sebab menurutnya salah satu esensi berqurban adalah keadilan sosial.

“kita ingin yang jadi prioritas mereka yang fakir miskin dan dhuafa, mereka yang mesti diutamakan sebab makna qurban adalah adil untuk semua” tutupnya. (Red/Adv)

 9 total views,  1 views today