Ketua DPRD Provinsi Lampung Terima Audiensi Pengprov FORKI

Bandar Lampung – Pimpinan DPRD Lampung terima audiensi Pengurus Provinsi (Pengprov) FORKI Lampung, di Ruang rapat besar, Kantor DPRD Provinsi Lampung setempat. Selasa (09/05/2023)

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay mengatakan bahwa silaturahmi yang dilakukan oleh teman – teman FORKI Lampung, merupakan langkah yang patut diapresiasi. Sebab, prestasi sudah di tunjukan oleh teman – teman Pengprov di PON Papua kemarin.

“Nah, hadirnya disini tentunya merupakan langkah positif dan perlu di suport atas prestasi. Agar, kedepan Karate bisa tetap berkontribusi untuk lampung,” kata Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, saat menerima Audiensi.

Kemudian, Mingrum melanjutkan bahwa apresiasi yang diutarakan tentu memiliki dasar, yaitu tim Karate telah mempersembahkan prestasi di PON Papua dengan mempersembahkan 1 emas dan 2 perak.

“Pada waktu itu, saya hadir langsung di PON Papua. Dan alhamdulillah, Karate Lampung sudah berkontribusi prestasi untuk lampung,” ujarnya.

Sehingga, kata Mingrum. Prestasi yang sudah di raih dapat kembali di torehkan oleh para atlet Karate di PON Aceh – Medan di 2024 mendatang.

“Apa yang di persembahkan di PON Papua, bisa kembali di torehkan di PON Aceh – Medan besok. Disini kita duduk bersama untuk mendengarkan keluhan yang ada di teman – teman FORKI,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Caretaker Lampung, Ariswandi mengatakan kehadiran nya bersama teman – teman, dalam rangka silaturahmi dengan DPRD Lampung. “Kami hadir disini silaturahmi, untuk sekaligus berkoordinasi tentang langkah – langkah yang harus dilakukan menatap PON Aceh – Medan,” singkatnya. (Red/Adv)

Loading