Ketua DPRD Lampung Upayakan Kemajuan Ekonomi Lampung Dengan Gotong Royong

Bandar Lampung – Lampung telah banyak mengukir prestasi, begitu yang disampaikan oleh Ketua Dewan Perakilan Rakyat Daerah DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay saat pembukaan Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-57 Provinsi Lampung.

Banyak prestasi bukan berarti tidak ada yang perlu dibenahi, menurut mingrum Gumay, Provinsi Lampung masih memerlukan pembangunan-pembangunan yang masih kurang maksimal sehingga perlu untuk diperbaiki untuk kedepannya

Ekonomi, Kesejahteraan Masyarakat, Kesehatan, Sosial Budaya dan banyak lainnya masih menjadi fokus dan masih menjadi pekerjaan rumah bagi setiap kompnen baik pemerintah maupun masyarakat di Provinsi Lampung oleh sebab itu, Mingrum Gumay mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun Lampung.

“Kedepan mari kita tingkatkan ekonomi untuk kemajuan kedepan. Perlu ada elemen masyarakat untuk bergotong royong. Dan tidak hanya Provinsi saja. Namun Kabupaten/kota bersama mengatasi malah Covid-19 di Lampung,” ucapnya.

Mingrum Gumay menekankan gotong royong baik pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan seluruh masyarakat turut andil dalam memperjuangkan pembangunan Lampung agar mencapai masyarakat yang sejahtera.

Bersamaan dengan peringatan HUT ke 57 ini, kata Mingrum, Provinsi Lampung akan memberikan penghargaan kepada lembaga, badan hukum, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Stekholder, yang telah mendukung penanganan dampak ekonomi, pencegahan Covid-19, dam sosial edukasi Covid-19.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD memberikan apresiasi setinggi mungkin dan terimakasih kepada lembaga badan hukum, organisasi, dan segala pihak dalam membantu menangan Covid-19 dan lainnya,” terangnya.

Diketahui dalam pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa unsur, yaitu Forkopimda; Unsur Agama dan lainnya; Unsur Media dan lainnya; Unsur Perusahaan/BUMN dan lainnya; dan Unsur OJK.

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Gunernur Lampung Arinal Junaidi kepada Unsur Forkopimda, yaitu Polda Lampung, Korem 043/Garuda Hitam, Kejati Lampung, Pangkalan TNI AL, Brigade Infanteri 4 Marinir, dan TP PKK Lampung.

Politisi PDI Perjuangan tersebut mengingatkan kepada semua pihak untuk terus menerapakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 mendukung program vaksinasi pemerintah, untuk mendukung pemutusan rantai Covid-19 di Lampung. (Red/Rls)

 40 total views,  1 views today