Hj. Ellya Lusiana Loekman Resmikan Pasar KWT Kampung Beringi Jaya

Lampung Tengah – Guna meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 Hj. Ellya Lusiana Loekman selaku Ketua KWT Kabupaten Lampung Tengah melakukan senam gotong royong bersama masyarakat dan anggota KWT Kampung Beringin Jaya Sebelum melaksanakan peresmian Pasar KWT Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Bandar Surabaya, Jumat (21/8/2020).

Dalam arahannya Bunda Ellya mengatakan Peresmian Pasar KWT di Beringin Jaya ini adalah pasar KWT yang ke 8 setelah Punggur, Seputih Raman, Seputih Banyak, Bangunrejo, Kalirejo, Sendang Agung, Rumbia dan hari ini Bandar Surabaya. Pasar KWT ini berguna untuk memasarkan hasil hasil produk dari para KWT yang lebih banyak dari pada yang kita duga, jadi dengan kegigihan dan kecerdasan para KWT memanfaatkan pekarangan rumahnya sendiri menghasilkan produk yang lebih untuk dimakan sendiri serta dipasarkan guna menambah pendapatan keluarga para kwt itu sendiri.

Selain itu, Bunda Ellya juga berharap pasar ini bisa berkembang jadi maju dari masyarakat sini oleh KWT, untuk masyarakat luas juga diharapkan uangnya beredar dipasar kwt beringin jaya serta bisa menambah pendapatan penghasilan kampung.

Hadir mendampingi Bunda Ellya, DR. Chandra Puasati kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah, Jumali Kepala Dinas ketahanan pangan Kabupaten Lampung Tengah, Laksono Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Tengah, Sri Wahyuningsih sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah, Mugniatun sekretaris dinas arsip dan perpustakaan Kabupaten Lampung Tengah, Partila Umar Kabid PAUDni Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah, rombongan TP PKK Kabupaten Lampung Tengah serta Zulkarnain camat Bandar Surabaya dan ketua TP PKK Kecamatan Bandar Surabaya. (Red/Jaka)

 107 total views,  1 views today