GML Kota Metro Terus Jalankan Program Jum’at Berkah Dengan Berbagi Paket Sembako

Kota Metro, Akses Berita  – Dalam suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah tak menghalangi semangat Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (GML) Kota Metro untuk menjalankan progam Rutin Jum’at Berkah Berbagi GML Peduli, Jum’at(21/05/2021).

Slamet Riadi Selaku ketua DPD GML Kota Metro mengatakan, Ya Alhamdulillah Hari ini dibulan Syawal 1442 H masih dalam suasana Lebaran kami Kembali menjalankan progam Jumat Berkah GML Peduli, dan juga kami bersilaturahmi Lebaran Mohon maaf Lahir dan Batin.

“Insyaallah  jajaran DPD GML Kota Metro tetap konsisten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah GML Berbagi, Alhamdulillah Hari ini kita bagikan Paket Sembako Beras Mi instan, Gula pasir, Tepung Terigu Minyak Goreng dan Susu Kaleng Semoga ini bermanfaat, ” kata Slamet Riadi.

Masih Menurut Slamet, Untuk jum’at hari ini kita bagikan kepada 6  Warga Fitri Naryani (38) RT 38/08 Kelurahan Hadimukyo Barat, Karnoto (55) RT 38/08 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kamini (67) RT 49/10 Kelurahan Banjar Sari, Dedi Kurniawan (35) RT RW 18/03 Kelurahan Purwo Sari, Tajudin (57) RT RW 03/01 Kelurahan Sumbersari, Supriyadi (47) RT 01 RW 01 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Metro Selatan.

” Dengan adanya Kegiatan ini, harapan saya masyarakat bisa tau bahwa masih banyak Masyarakat Kota Metro yang memerlukan bantuan kita, mari kita bersama bergerak untuk dapat membantu sesama, ujarnya.

Sementara itu Menurut Kamini (67) warga penerima bantuan mengatakan “alhamdulillah , trimakasih banyak atas bantuannya ini sangat bermanfaat pak, saya hanya bisa mendoaakan semoga semua diberikan kemudahan, kelancaran Rizki dan kesuksesan ya, ungkapnya.

Senada disampaikan Didi Wahyudi Ketua Divisi Pengembangan GML Kota Mengatakan ” Pada hari ini Telah menyalurkan sembako di 4 Kelurahan yaitu Banjarsari, Purwosari Kecamatan Metro Utara, Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat dan Kelurahan Sumbersari BantuL kecamatan Metro Selatan, kemaren sudah melalui surefey Lokasi dan Ferifikasi data KK dan KTP warga, semuanya Warga Kota Metro, tegasnya. (Rls/tama)

 2,380 total views,  1 views today