DPW Petanesia Provinsi Lampung Kongkow Bareng Bersama Pemuda Kota Metro

Kota Metro, Akses Berita – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Lampung  Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) kunjungi  Kota Metro bersama Pemuda Kota Metro, Minggu 11Juli 2021, pada pukul 21.00.WIB s/d selesai.

Kunjungan DPW Petanesia Provinsi Lampung ke Kota Metro dalam rangka kongkow bareng bersama di Lapangan Samber Kota Metro untuk menjalin tali silaturahmi dan kerja sama dengan rekan pemuda Kota Metro.

Di masa pandemi Covid-19 tak luput juga kunjungan DPW Petanesia Provinsi Lampung bersama pemuda Kota Metro untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada saat diskusi berlangsung Adit Iskandar (Bendot Iskandar) Ketua  DPW Petanesia Provinsi Lampung menyampaikan, kunjungan kami ke Kota Metro bertujuan untuk  menyambung  tali silaturahmi bersama pemuda Kota Metro.

“Diskusi bersama pemuda Kota Metro ini bertujuan untuk membahas mengenai sasaran, tujuan, serta bagaimana strategi yang dilakukan dalam melaksanakan program agar tercapai hasil yang baik dan bermanfaat bagi semua pihak”,ucap adit.

Tambah, Sekjen Provinsi Lampung Petanesia Idrus Zama, SH dalam diskusi bersama pemuda Kota Metro menyampaikan , kunjungan kami ke Kota Metro bersama rekan-rekan pemuda Kota Metro dapat membangun sinergitas serta tujuan searah kedepannya bersama DPC Petanesia Kota Metro.

“Kongkow hari bersama pemuda Kota Metro ini di harapkan dapat membangun kerjasama  dengan Pemda, DPRD, Kejaksaan Negeri, Polres, Kodim dan lembaga-lembaga  Ormas lain yang eksis dan diakui oleh pemerintah, sehingga keberadaan DPC Petanesia Kota Metro dapat berkontribusi terhadap masyarakat Kota Metro secara keseluruhan”,Ujar Idrus.

Kongkow ini juga diharapkan dapat mempererat kerjasama dan mempererat tali silaturahmi antara DPW Petanesia Provinsi Lampung bersama pemuda Kota Metro. (Rls/tem)

 3,394 total views,  1 views today