DPRD Lampung Angga Satria Pratama Adakan Reses IPWK Mengutamakan Nilai Gotong Royong

Lampung – Anggota DPRD provinsi lampung, Angga Satria Pratama, S.Ikom., MBA, melangsungkan kegiatan sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan (IPWK) 20 Februari 2022.

“Menghapal pancasila adalah hal yang mudah, yang sulit adalah mengimplementasikannya kedalam kehidupan sehari-hari. Membangun keadilan sosial yang adil dan beradab dimulai dari perbuatan rakyat yang sesuai dengan kaidah pancasila” ucap wakil ketua fraksi partai demokrat ini.

Bertujuan untuk meningkatkan kencintaan masyarakat terhadap NKRI, Angga Satria mengundang aktivis Rismayanti Burton sebagai narasumber dalam acara ini. Dalam materinya Risma menjelaskan bahwa dasar pancasila adalah gotong royong. Sebab itu sebagai warga indonesia yang mengindahkan bhineka tunggal ika kita harus selalu siap untuk saling membantu satu sama lain.

Acara yang berlangsung dengan penuh semangat ini diakhiri dengan penyerahan bantuan dari Anggota DPRD untuk masjid yang sedang dibangun oleh warga kelurahan baturaja, waylima. Angga berkata bahwa ia sangat kagum terhadap warga baturaja yang berinisiatif untuk membangun tempat ibadah demi kepentingan bersama. (Red/Adv)

 45 total views,  1 views today