DPD GML Adakan Jum’at Berkah di 5 Kelurahan

Kota Metro , Akses Berita--Seperti Biasa di hari Jumat berkah GML Kota Metro Selalu Konsisten dan berbagi bingkisan sembako kepada warga kurang mampu.

Hari ini  GML Kota Metro memberikan bingkisan sembako nya di tiga kecamatan dan empat kelurahan, kelurahan yang pertama diberikan kepada ibu Supiyani seorang ibu rumah tangga RT 004 RW 001 di kelurahan Banjar sari,kecamatan Metro Utara, yang suami nya bekerja sebagai kuli bangunan kadang kerja dan kadang tidak di masa pandemi ini. Jumat 9/7/2021.

Suami dari ibu Supiyani mengatakan “terima kasih banyak Kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah memberikan bingkisan sembako nya kepada keluarga saya,semoga keluarga besar GML Kota Metro Selalu Sukses dan diberikan kesehatan lahir dan batin”.

Lanjut GML Kota Metro berkunjung ke kelurahan Metro Pusat Ibu Sukasih RT 034 RW 013 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Ibu Sukasih mengucapkan “terima kasih banyak Kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah memberikan bingkisan sembako nya kepada keluarga nya, semoga GML Kota Metro selalu seksus dengan setiap rencana nya”.

Kemudian Begeser ke jalan Dahlia No 16 RT 046 RW 008 kelurahan metro, Kecamatan Metro Pusat Ibu Tukiyem yang tinggal dirumah seorang diri dirumahnya, yg usianya sudah 62 tahun hanya bekerja sebagai buruh cuci, ibu Tukiyem Mengucapkan terima kasih banyak Kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah memberikan bingkisan sembako nya kepada dirinya, semoga GML Kota Metro dibalas oleh Alloh dan semoga GML Kota Metro diberikan rejeki yang lancar dan sehat selalu.

Pindah menuju Kepada Bapak Toni Amirsyah yang tinggal di RT 022 RW 006 dikelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Bapak Toni Mengucapkan terima kasih banyak Kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah memberikan bingkisan sembako nya kepada keluarga saya, semoga Keluarga GML Kota Metro diberikan kesehatan selalu dijaman pandemi atau Covid-19 ini.

Lanjut GML Kota Metro ke Kelurahan Hadimulyo Barat memberikan bingkisan sembako nya kepada keluarga bapak Kalman RT 036 RW 009 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat,Bapak Kalman yang sehari harinya menjadi tukang souls atau pengakut sampah dari rumah kerumah, diwakili oleh istrinya mengucapkan terima kasih banyak Kepada Ormas GML Kota Metro semoga GML Kota Metro selalu Sukses Selamanya.tuturnya.

Lalu Ketua Ormas GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan “Kami Selalu Konsisten di Jumat berkah, Insaalloh GML Kota Metro kedepannya lebih dari pada ini untuk berbagi kepada Masyarakat Kota Metro”.

Lanjut Slamet Riadi mengatakan “Kami Selalu Konsisten,solid dan terus untuk membantu Masyarakat Kota Metro di jaman Pandemi atau dijaman Covid-19 seperti sekarang ini”.pungkasnya (Rls/ Red)

 125 total views,  1 views today