DPC Hanura Kota Metro Ucapkan Selamat, Kodrat Shah Telah Terpilih Menjadi Sekjend DPP Hanura

Kota Metro, AksesBerita.com- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Metro sangat apresiasi atas terpilihnya secara aklamasi Kodrad Shah sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Hanura masa bakti 2021-2024.

“Seluruh jajaran Pengurus DPC Hanura mengucapkan selamat dan sukses untuk bapak Kodrad Shah yang telah di tunjuk sebagai sekjen DPP Hanura yang baru, semoga kepemimpinan yang baru membawa partai Hanura menang pada pemilu 2024 mendatang,” ucap Ketua DPC Hanura Kota Metro, Lampung, Rahmad Saleh. Sabtu (27/11/2021).

Rahmad juga berharap, dengan terpilihnya Sekjen baru, Hanura bisa Bangkit lagi pada Pemilu 2024 mendatang khususnya di Kota Metro, Lampung dapat menaungi 5 kursi dan merebut 1 kursi Perdapil, DPRD Hanura punya target untuk menambah perolehan kursi pada pemilu 2024.

“Dengan penunjukkan Sekjen baru, Hanura bisa Bangkit lagi pada Pemilu 2024 dan bisa punya wakil di DPR RI,” katanya.

Dirinya juga yakin DPC Hanura Kota Metro Lampung siap bekerja sama dan sama-sama kerja untuk kemenangan Hanura.

Ditambahkannya, dalam menghadapi verifikasi Parpol tahun 2022 mendatang, DPC Hanura Kota Metro sudah mempersiapkan semua persyaratan-persyaratan berkaitan dengan verifikasi tersebut.

“DPC Hanura Kota Metro udah sangat siap sesuai ketentuan dari KPU. Apapun persyaratannya, kami sangat siap,” tandas Rahmat,” ujar Rahmad .  (Tama).

 131 total views,  1 views today