Diterjang Puting Beliung, Budhi Condro Anggota DPRD Lampung Bantu Korban Bencana

Lampung, TuBaBa – Beberapa hari ini, cuaca ekstrem melanda Kabupaten Tulangbawang Barat. Banyak rumah warga di sejumlah kecamatan porak poranda akibat terjangan angin puting beliung.

Melihat hal ini, Anggota DPRD Lampung fraksi PDI Perjuangan Budhi Condrowati langsung turun ke lokasi, tepatnya di Desa Tunas Asri Kecamatan Tulangbawang Tengah didampingi Camat Tuba Tengah Nazaruddin, Lurah Tunas Asri Pak Harno, Kapolsek Tuba Tengah Ansori, babinsa dan Dinas Sosial setempat guna memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban.

“Kejadian tadi malam lepas Maghrib. Ada sekitar dua puluh rumah yang rusak,” ujar Budhi Condrowati (6/4/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini juga mengaku turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga Desa setempat dan dirinya juga menghimbau kepada warga yang terkena musibah agar bersabar, dan ikhlas, atas musibah yang sedang di alami.

“Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya, warga diharapkan agar lebih bersabar, dan tabah atas ujian yang sedang diberikan, semua pasti ada jalannya,” jelasnya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Bidang Penanggulangan Bencana ini juga berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban, semoga bisa bersabar karena bencana bisa terjadi kapan saja,” ucapnya. (Red/Rls/Adv)

 17 total views,  1 views today