Didampingi Istri Mas Mufti Salim : Saya Tawakal dan Berserah

Kota Metro – Calon Wali Kota Metro, Ahmad Mufti Salim bersama istri dan didampingi Ketua Tim Pemenangan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Khuseini salurkan hak pilih di TPS 01, Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Rabu (9/12/2020).

“Kami hadir pertama sebagai warga negara yang baik sekaligus calon wali kota menghadiri TPS sebagai bentuk partisipasi kita dalam pesta demokrasi,” jelasnya usai nyoblos sekira pukul 08.00 WIB.

Jika terpilih sebagai Wali Kota Metro, Mufti akan mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik. Terlepas dari hasil akhir, ia meminta warga Bumi Sai Wawai tetap menjaga kondusifitas pada setiap tahapan hingga pengumuman hasil Pilwakot Metro.

“Insya Allah jika saya terpilih nanti bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, amanah, baik, Istiqomah, dan yang paling penting adalah menjalankan visi dan misi kita,” paparnya.

Terkait hasil, ia  bertawakal dan berserah diri kepada Allah. “Allah adalah zat yang baik dan akan menentukan yang terbaik untuk masyarakat Kota Metro. Setelah ini saya akan ke kediaman bapak Saleh Chandra (Wakil nya) untuk menyambangi beliau, kemudian pulang ke rumah yang berada di samping Koramil 15a Iringmulyo,” tambahnya.

Dalam proses penghitungan, ia mempercayakan kepada tim yang sudah ditugaskan di 310 TPS yang tersebar di 22 kelurahan di Kota Metro.

“Untuk memantau tidak harus diseriusi, itu kan kerjaan yang tidak perlu. Kami sudah mempercayakan kepada tim, kami yakin pasti tidak ada kecurangan dan kekeliruan, kami juga sudah menunjuk saksi di masing-masing TPS di Kota Metro,” ujarnya. (Red/Jaka)

 82 total views,  1 views today