Dialog dengan IMM, Anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Setuju Aksi Mahasiswa, Minta Lebih Kritis dan Rancang Gagasan Brilian

Lampung Selatan – Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi menggelar dialog kepemudaan bersama kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Selatan kemarin di sekratriat IPSI Lampung Selatan, Jumat (15/04/2022)

Wahrul menuturkan, mahasiswa adalah ujung tombak penerus bangsa. Mulai dari pengaderan sampai dengan regulasi kepemimpinan masa depan.

Wahrul juga mengapresiasi aksi mahasiswa beberapa hari lalu yang menyuarakan hati nurani rakyat. Ia menilai, menjadi mahasiswa memang wajib seperti itu. Sebab, itu adalah kewajiban mahasiswa dalam mengawal demokrasi dan kesulitan masyarakat.

Wahrul menilai, mahasiswa ke depan mesti lebih kritis kepada pemerintah. Selain itu, mahasiswa didorong meningkatkan kapasitas intelektualnya sehingga mampu merancang gagasan yang brilian.

Wahrul mengajak kader IMM untuk aktif dalam advokasi kepada masyarakat. Khususnya warga yang tidak mempunyai akses perlindungan hukum. (Red/Adv)

 32 total views,  1 views today