Delapan Anggota Komisi V DPRD Lampung Bahas Rapid Anti Gen

Bandar Lampung – Delapan Anggota komisi dan Staf komisi V DPRD Provinsi Lampung mengikuti rapid antigen di Ruang rapat komisi DPRD Provinsi Lampung. Senin (21/01/2021).

Anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati mengatakan terkait rapid tes antigen yang di laksanakan di Ruang rapat komisi DPRD, semua hasil rapid tersebut negatif atau non reaktif.

“Alhamdulillah komisi 5 tadi 8 anggota komisi dan staf komisi yang mengikuti hasil rapid antigennya negatif atau non reaktif Covid-19 semua,Hal ini dilakukan karena sesuai dengan instruksi pimpinan DPRD, bahwasanya hari Senin akan dilakukan tes rapid antigen massal, “Kata Condro saat di wawancara media di Ruang Komisi V DPRD Pemprov Lampung.

Legislator PDI Perjuangan menjelaskan, berdasarkan surat edaran di akhir tahun 2020, tidak ada masa cuti dan akan melakukan perjalanan keluar daerah untuk melakukan kegiatan Pansus.

“Karena menurut surat edaran tahun ini tidak ada masa cuti, jadi ada yang akan berpergian keluar daerah untuk melakukan kegiatan, Misalnya pansus, acara komisi, “Ucapnya.

Lanjut condro, kegiatan tes rapid ini bukan hanya di lakukan menjelang natal dan tahun baru, tetapi juga untuk mendapatkan suket keluar kota untuk melakukan kegiatan.

” Tes rapid akan terus dilakukan bukan hanya ketika akan menghadapi natal dan tahun baru, Memang anggota dewan harus melakukan tes biar suketnya bisa didapatkan,” Ungkapnya.Ia menghimbau, kepada masyarakat Lampung, untuk tetap menjaga kesehatan imun tubuh, agar tubuh kuat dari serangan virus.

” Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan,terutama imun tubuh, jaga diri masing-masing, biasakan mengkonsumsi minuman madu, sayur – sayuran dan buah agar imun tetap terjaga, “tandasnya

 64 total views,  1 views today