Camat Metro timur serahkan SK RT dan RW di Kelurahan Tejo Agung

Kota Metro, AKSES BERITA – Camat Metro Timur, Drs Jonizar Arifin, M.M, menghadiri pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Tejoagung, sekaligus menyerahkan SK secara langsung bertempat di aula kantor kelurahan tejoagung, Jumat (08/01/2021).

 

Kelurahan Tejoagung memiliki 39 RT dan 11 RW, dalam penyerahan SK hari ini, dilakukan untuk yang terpilih dalam pemilihan yang dilakukan di akhir bulan desember 2020 yang lalu.

Dalam memberikan sambutannya, Camat Metro timur Jonizar terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada RT dan RW terpilih, dan mengucapkan terimakasih kepada RT dan RW sebelumnya, yang telah bekerjasama dengan baik selama ini dengan kelurahan, kecamatan serta pemkot.

“Menjadi Ketua RT/RW merupakan jabatan yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat, jadi saya berharap agar bapak ibu yang telah dilantik untuk amanah dalam menjalankan tugasnya masing – masing” Ucapnya.

Selain itu Camat Metro timur ini, juga meminta kepada ketua RT dan ketua RW yang baru saja mendapatkan SK untuk segera bekerja dan membantu pelayanan kepada masyarakat kelurahan tejoagung, khususnya di wilayah masing masing dan juga selalu berkoordinasi dengan kelurahan.

“Segera bekerja dan berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi ditengah tengah adanya virus wabah penyakit covid – 19, kita juga harus selalu  menjaga kesehatan, “pungkasnya.

 

IMG_20210108_195534

Selanjutnya kata pria yang pernah menjabat camat metro barat ini, bagi RT dan RW terpilih untuk segera menyiapkan usulan pembangunan untuk wilayahnya masing – masing.

 

“Sebentar lagi kita akan menghadapi musrenbang, baik tingkat kelurahan, kecamatan, maupun kota, untuk itu saya menghimbau agar ketua RT dan RW untuk menyiapkan usulan pembangunan, sekaligus aktif dalam mengikut kegiatan musrenbang sampai tingkat kota,”harap pria yang murah senyum ini.

Sementara itu RT 21 terpilih Muhammad Ridwan menyatakan siap memberikan yang terbaik bagi warganya, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk menjadi Ketua RT.

“Saya siap melanjutkam program dari RT sebelumnya, dan akan berbuat lebih baik lagi, sehingga warga yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya tidak akan kecewa, “tutup ridwan

Ridwan juga akan berusaha,  jika ada warganya yang layak mendapat bantuan baik dari kelurahan maupun dari pemkot, akan berusaha memperjuangkan untuk mendapatkan bantuan tersebut, karena itu merupakan salah satu tanggung jawab sebagai ketua RT.(RLS)

 98 total views,  1 views today