Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari Serahkan Bantuan Benih Jagung Hibrida untuk 27.605 Ha di 24 Kecamatan

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Hi. Zaiful Bokhari Menyerahan Bantuan Benih Jagung Hibrida ke Kelompok Tani, Bantuan di Berikan Secara Simbolis Kepada 3 Kelompok Tani Jagung, Acara berlangsung di kediaman Bapak Amir (Poktan), Desa Sripendowo Kecamatan Bandar Sribhawono, Sabtu (19/09/2020 ) .

Hadir pada acara penyerahan Bibit Jagung, Anggota DPRD Lamtim, Riadriana, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Perkebunan, David Ariswandy, Organisasi Perangkat Daerah Pendamping Kecamatan, dan para Petani Jagung.

Bupati Hi. Zaiful Bokhari, Menyampai kan, Terimakasih kepada para Petani dan Bersyukur Bantuan Benih dapat Terealisasi di tahun 2020. Petani Jagung, pada hari ini akan Menerima Bantuan Benih Jagung untuk 27.605 Hektar Lahan di 24 kecamatan di Lamtim .

Walaupun Anggaran Bantuan di Kementrian ada pengurangan, untuk Bantuan Benih Jagung . karena Doa para Bapak, Ibu Petani, sehingga Benih yang di Harapkan oleh para Petani bisa Terealisasi di tahun 2020 ini .

Dengan Harapan, adanya Bantuan Benih Hibrida yang Unggul, dapat Meningkat kan Hasil Petani Jagung, dan Kesejahteraan Para Petani .

Apabila di Topang dengan Bibit yang Unggul dan Fasilitas yang Memadai, Saya Bersama dengan Kepala Dinas dan Anggota DPRD di Lamtim Konsen, Bagaimana kita bisa Membantu Petani .

Bupati Hi. Zaiful Bokhari, Menghimbau kepada Masyarakat untuk dapat Menyikapi Pilkada serentak nanti dengan Baik, dan tidak Mudah Percaya dengan Berita Bohong (Hoax) .

Dari orang – orang yang tidak Bertanggung Jawab, untuk Mencoba Memprovokasi dan Menyebarkan Berita yang Tidak dapat di Pertanggungjawabkan Kebenarannya dan Mari kita menyikapi Pilkada ini dengan Arif dan Bijaksana, Pungkasnya. (Red/Rls)

 58 total views,  1 views today