Bupati Hi.Loekman Djoyosoemarto Ikut Gotong Royong Pembangunan Masjid di Bangun Rejo Lampung Tengah

Bangun Rejo – “Gotong royong adalah solusi untuk setiap masalah” begitulah kata Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat ikut memulai pembangunan masjid Syuhada di Kampung Sinar Luas, Kecamatan Bangun Rejo. Selasa, (01/09/2020).

Denagn disaksikan oleh seluruh masyarakat, Bupati Loekman meletakan batu pertama yang menjadi tanda dimulainya pembangunan Masjid Syuhada ini.

Bupati yang tersohor dengan gerakan gotong royong ini juga memberikan bantuan berupa 100 sak semen, sebagai wuju gotong royongnya, agar pembangunan masjid terselesaikan dengan baik.

Bupati meminta seluruh warga masyarakat bergotong royong untuk membantu pembangunan Masjid Syuhada ini. Pesan Bupati Loekman bahwa masyarakat harus menggunakan prinsip gotong royong dalam kehidupan sehari hari termasuk dalm hal pembangunan tempat ibadah.

“Gotong royong adalah solusi untuk setiap masalah, jadi harus dibudayakan didalam kehidulan sehari hari,” pesan Loekman. Sementara itu Kepala Kampung Sinar Luas Muslim mengucapkan terimakasih kepada Bupati Loekman yang telah berkenan hadir dalam acara peletakan batu pertama dan semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi pembangunan Masjid Syuhada ini dan kedepannya warga masyarakat semakin giat dalam beribadah. (Red/Rls)

 47 total views,  1 views today