Berkunjung ke TuBaBa, Pangdam II/Sriwijaya Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat

Tulang Bawang Barat – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad,SP menyambut kedatangan kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya (Pangdam II/Sriwijaya) Mayor Jendral TNI Agus Suhardi di komplek Islamic Canter Tubaba (18/09/2020).

Dalam kegiatan kunjungan Pangdam II/Sriwijaya tersebut langsung di sambut oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP bersama Wakil Bupati Fauzi Hasan, Komando Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, Komandan Kodim 0412 Lampung Utara Letkol Harry Prabowo, dan Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman serta Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Plh. Sekdakab, Asisten dan Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya (Pangdam II/Sriwijaya) Mayor Jendral TNI Agus Suhardi merupakan Komando kewilayahan pertahanan Provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan kepulauan Bangka Belitung dan juga Lampung, yang skrng menjabat sebagai Mayor Jendral TNI.

Mayjend TNI Agus Suhardi (Pangdam II/Sriwijaya) berpesan kepada Warga Masyarakat Indonesia Khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk dapat tetap mematuhi Pratokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker agar kita tidak tertular dengan covid-19 saya yakin dan percaya apabila kita sudah melaksanakan Program Kesehatan ini kita tidak perlu takut dan risau karena kalau tetap takut makan imun di dalam tubuh kita ini tidak keluar daya tangkal kita itu akan berkurang ungkap nya Mayjend TNI Agus Suhardi.

Lanjut dalam sambutannya Mayjend TNI Agus Suhardi mengajak kepada Warga Masyarakat Tubaba untuk dapat selalu melaksanakan Program Kesehatan tentunya selain usaha kita juga selalu berdoa kepada Allah mudah-mudahan covid-19 ini segera meninggalkan kita khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pesanya.

Di akhir Sambutan Mayor Jenderal TNI juga mengagumi pembangunan dan beberapa Icon yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat Semoga kedepannya Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat menjadi tempat wisata yang terfavorit ungkap nya di akhir sambutan. (Red/Rls)

 78 total views,  1 views today