Barokah Serambi salah satu lapak ikan teramai di Kota Metro

Kota Metro, Akses Berita — Lapak ikan segar Barokah Serambi milik Pengusaha Muda Andi Ahmad Zulfan.ST yang di Suplay oleh Salman Daud sore ini di padati konsumen yang ingin membeli ikan. Kamis (31/12/2020).

Lapak yang sangat strategis tersebut berada di jalan Belida 21 Kota Metro, membuat pelanggan merasa nyaman berbelanja di Lapak Barokah Serambi, selain tempat parkir yang luas, harga pun relatif murah.

Hal itu dikatakan oleh salah satu pelanggan Engka Yusuf warga Mekar Sari Metro Pusat , “saya memilih membeli ikan lapak Barokah Serambi ini karna pelayanannya cepat dan bersih, dan untuk pembelian 1 kg ikan Segar mendapat bonus bumbu bakar yang sudah di kemas dengan plastik.” kata Engka.

 

Penuplay Lapak ikan Barokah Serambi Salman Daud mengatakan, “untuk penjualan hari ini cukup luar biasa, meningkatnya penjualan hari ini hingga sore ini sudah terjual sebanyak 7 kintal dari beberapa jenis ikan Segar seperti, Ikan Gurame, Ikan Nila, Ikan Mas, Ikan Patin dan Ikan Lele,” ungkap Salman Daud.

Hal senada dikatakan Andi Ahmad Zulfan.ST, selaku Pengusaha Muda pemilik Lapak ikan segar Barokah Serambi tersebut mengatakan, “untuk tahun baru ini kurang ramai, dibandingkan dengan tahun baru sebelumnya Lapak ikan Barokah Serambi mampu menjual ikan segar hingga 1 ton lebih, dalam situasi Pademi saat ini saya hanya menyetok 9 kintal ikan segar.” jelas Andi. (Rls) Jun

 134 total views,  1 views today