Anggota DPRD Provinsi Lampung Asal Partai Gerindra Tingkatkan Kapasitas

Bandar Lampung – Partai Gerindra menggelar workshop bagi anggota DPRD Fraksi Gerindra se-Provinsi Lampung di Swissbell Hotel Bandarlampung, Rabu (14/10/2020). Kegiatan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Wakil Ketua MPR RI itu menyampaikan, kegiatan itu digelar sebagai upaya meningkatkan kapasitas sebagai anggota dewan. “Ini supaya kemampuan mereka dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan bisa lebih baik lagi. Baik dalam pembentukan Perda dan penyusunan APBD di wilayahnya masing-masing,” ujarnya usai giat workshop.

Selain itu, lanjut dia, meningkatkan kemampuan para kadernya dalam menjalankan fungsi sebagai anggota dewan dapat memberi kontribusi bagi kabupaten/kotanya. “Karena seperti kita ketahui, partai kita memerlukan anggota dewan yang berkualitas dan lebih aspiratif terhadap masyarakat dan konstituennya,” ungkapnya.

Partai Gerindra sebagai partai yang terus menerus berjuang untuk rakyatnya setiap hari selalu diuji.

“Jadi pertemuan ini menjadi suatu keharusan. Karena ujian dan konsistensi untuk berjuang, setiap waktu selalu berubah. Makanya, peningkatan kapasitas dewan harus kita update dan terus kita perjuangkan,” pungkasnya.

Workshop diikuti oleh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra. Baik tingkat provinsi serta kabupaten/kota se-Lampung. (Red/Adv)

 73 total views,  1 views today