Anggota DPRD Lamteng Mukadam : Mendoakan Bupati Nonaktif Lamteng Loekman Djoyo Berserta Istri Semoga Lekas Sembuh dan Pulih

Lampung Tengah – Angggta DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Muhammad Saleh Mukadam, SH, mendoakan Bupati Nonaktif Lampung Tengah, Hi. Loekman Djoyosoemarto beserta Istrinya segera sembuh dari Covid-19.

“Semoga lekas sembuh ya Bang Loekman Djoyo dan Kak Elly”, ujar Mukadam.

Mukadam juga memberikan semangat kepada Loekman Djoyo beserta istrinya agar segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa.

“Ditengah Pilkada 2020 kita saling mendoakan yang terbaik sesama anak bangsa dalam menghadapin Covid-19, harapan saya bagi para Calon Bupati dan Wakil Bupati berserta tim sukses dan masyarakat. Agar selalu menjaga protokol kesehatan, membangun terhadap masyarakat yang terkena Virus Covid-19 saling menguatkan, bersama-sama berjuang untuk melawan Covid-19, di Lamteng Tercinta” ucapnya Mukadam.

Diketahui, Bupati Nonaktif Loekman Djoyo beserta istrinya dikabarkan positif Covid-19. saat ini keduanya tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya.

Dalam video yang beredar, Bupati Nonaktif Lampung Tengah Loekman Djoyo meminta kepada rekan-rekan untuk tidak cemas dan khawatir karena dirinya hanya mengalami kondisi lemas saja.

“Buat rekan-rekan semua tidak usah khawatir dan cemas, serta gelisah karena saat ini saya tidak apa-apa, tidak ada yang saya rasakan saat ini kecuali lemas karena kemarin-kemarin tidak nafsu makan’” terang dia.

Ia pun mengakui bahwa mulai hari ini dirinya sudah mulai enak makan dan kondisi tubuhnya jauh lebih baik dari dua hari yang lalu.

“Jadi tidak usah cemas karena saya tidak sesak batuk dan pilek, ini hanya percikan-percikan kecil saja,” ujar dia.

Ia pun menyakini bahwa dalam dua hari ini kedepan kondisinya akan membaik sebab tinggal meningkatkan stamina saja.

“Ini saya tinggal memperbaiki stamina saja, jadi jangan cemas bagi rekan-rekan,” terangnya. (Red/Rls)

 74 total views,  2 views today