Anggota DPRD Lampung Mardiana Gelar Reses Tahap II Desa Penaganjaya

Lampung Utara – Anggota Fraksi Partai NasDem Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, S.T, M.T melangsungkan kegiatan Reses Tahap II dengan mengunjungi konstituennya yang berada di Dusun IV Desa Penaganjaya, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, pada Rabu, (25/05/2022).

Dalam kegiatan ini, Mardiana memberikan arahan terkait berbagai program pemerintah agar dapat dirasakan secara langsung oleh warga setempat.

“Kunjungan kerja reses saya ini pada prinsipnya ingin meninjau secara langsung kondisi wilayah serta masyarakat secara langsung,” terangnya.
Menurutnya, dengan melihat secara langsung dapat diketahui realitas sesungguhnya berbagai kondisi yang dihadapi masyarakat serta berbagai hal yang akan menjadi prioritas program perencanaan dan pelaksanaan pembangunan.

“Kita akan bahu-membahu dan berupaya bersama Bapak Hi. Tamanuri guna mendorong percepatan realisasi program pemerintah pusat melalui Program Aspirasi,” tutur Mardiana.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Penaganjaya, Taufik menyampaikan, sudah menjadi tanggungjawab dari seorang kepala desa untuk memfasilitasi pihak-pihak terkait dalam hal menyampaikan visi untuk kepentingan masyatakat.

“Dalam hal kunjungan kerja reses Ibu Mardiana di Desa Penaganjaya nantinya mampu memberikan support yang positif untuk perkembangan di desa ini,” kata Taufik.

Dirinya juga menyampaikan warga desa setempat tentunya akan menyampaikan berbagai aspirasi secara langsung.

“Terkait keinginan masyarakat yang disampaikan, tentunya kami berharap wakil rakyat kami dapat mendorong percepatan realisasi pembangunan dari program pemerintah,” papar Taufik. (Red/Adv)

 33 total views,  1 views today